Loker Indonesia

Lowongan Assistant Legal Manager di PT. PEOPLE SEARCH INTERNATIONAL Kuta, Bali

PT. PEOPLE SEARCH INTERNATIONAL company logo
Published 4 months ago

Kami mengajak Anda untuk menjelajahi peluang karier menarik di perusahaan PT. PEOPLE SEARCH INTERNATIONAL yang berlokasi di wilayah Kuta. Saat ini, kami sedang membuka lowongan untuk posisi Assistant Legal Manager yang tersedia.

Posisi ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan memberikan tantangan. Kami sedang mencari individu yang memiliki keahlian khusus dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Di samping itu, kami juga menghargai sifat-sifat seperti kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam calon karyawan kami.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu diingat bahwa jumlah gaji dapat berubah tergantung pada kebijakan perusahaan.

Perusahaan PT. PEOPLE SEARCH INTERNATIONAL bergerak di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan beragam peluang dan potensi pengembangan karier. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan ajukan lamaran Anda segera untuk memulai perjalanan menuju kesuksesan bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. PEOPLE SEARCH INTERNATIONAL
Posisi:Assistant Legal Manager
Wilayah:Bali, Kuta - Bali
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 15.000.000 - IDR 20.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Assistant Legal Manager bertanggung jawab untuk meninjau, menyusun, dan bernegosiasi kontrak dan dokumen hukum, serta memberikan nasihat hukum yang diperlukan untuk memastikan kepatuhan organisasi terhadap regulasi dan hukum.

  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai bagian dari tim hukum.
  • Sarjana Hukum dengan IPK minimal 3.00.
  • Kemampuan penelitian, komunikasi verbal dan tertulis yang luar biasa dengan keterampilan interpersonal dan pengaruh yang kokoh untuk kolaborasi efektif dalam tim hukum dan dengan pihak internal/eksternal.

· Memiliki pengetahuan mendalam atau pengalaman kerja terkait regulasi pariwisata adalah nilai tambah.

· Memiliki kemampuan analisis yang baik, mampu bekerja secara mandiri atau dalam tim.

  • Mahir dalam berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

1. Menangani semua masalah hukum perusahaan termasuk penyusunan, peninjauan, semua dokumen perjanjian, audit dokumen hukum, dan dokumen hukum lain yang dibutuhkan.

2. Menangani masalah sekretaris perusahaan, memastikan penerapan tata kelola perusahaan yang baik dalam perusahaan terkait anggaran dasar perusahaan serta hukum perusahaan.

3. Membantu dalam penyusunan, pengeditan, dan peninjauan dokumen hukum, kontrak, dan perjanjian.

4. Menjaga komunikasi yang baik dengan pihak internal dan eksternal.

5. Mengawasi staf hukum untuk menangani tugas hukum dengan benar dan tepat waktu.

6. Mengelola dan mengatur kasus hukum atau dengan profesional hukum, memastikan pengajuan dokumen tepat waktu dan akurat.

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Gaji: Rp15.00.00 – Rp20.00.00 per bulan

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Persyaratan

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi Bali
Kota Kuta
Alamat Lengkap People Search Indonesia. PT, Wisma Metropolitan I, 14th Floor,, JL. Jendral Sudirman Kav. 29, RT.8/RW.3, Kuningan, Karet, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Harap mengisi formulir lamaran terlebih dahulu dan menunggu panggilan wawancara dari HRD sebelum mengunjungi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT. PEOPLE SEARCH INTERNATIONAL

PT. PEOPLE SEARCH INTERNATIONAL adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pencarian dan seleksi tenaga kerja di Indonesia. Mereka memiliki tim profesional yang membantu perusahaan mendapatkan karyawan berkualitas sesuai kebutuhan. Dengan pengalaman dan jaringan luas, PT. PEOPLE SEARCH INTERNATIONAL telah menjadi mitra terpercaya bagi banyak perusahaan di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia.