Loker Indonesia

Lowongan Budget Planner & Controller di PT. Bank BCA Syariah Jakarta, Indonesia

PT. Bank BCA Syariah company logo
Published 4 months ago

Perusahaan PT. Bank BCA Syariah membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Budget Planner & Controller di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT. Bank BCA Syariah sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Bank BCA Syariah
Posisi:Budget Planner & Controller
Wilayah:Indonesia, Jakarta - Indonesia
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.150.000 - IDR 9.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Perkembangan perbankan syariah yang tumbuh pesat menunjukkan minat masyarakat pada ekonomi syariah. PT Bank BCA Syariah mencari individu untuk pengembangan bisnis.

Tanggung jawab: – Memantau, mengendalikan, dan meninjau anggaran dan biaya – Menyiapkan dan membuat rencana anggaran tahunan, proyeksi – Meninjau dan menantang pengajuan anggaran dan proyeksi dari semua divisi – Membandingkan dan menganalisis realisasi vs. anggaran dan realisasi vs. proyeksi – Memantau dan mengendalikan biaya prabayar, akuntansi akrual, dan biaya non-rutin

Kualifikasi: – Sarjana Manajemen, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait – Pengalaman minimal 2-3 tahun – Kemampuan analisis dan perencanaan yang kuat – Kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik – Kemampuan pemecahan masalah yang luar biasa

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Persyaratan

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi Indonesia
Kota Jakarta
Alamat Lengkap BCA Syariah Headquarters, Jl. Jatinegara Timur No.72, RT.6/RW.3, Bali Mester, Jatinegara, East Jakarta City, Jakarta 13310, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Harap mengisi formulir lamaran terlebih dahulu dan menunggu panggilan wawancara dari HRD sebelum mengunjungi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT. Bank BCA Syariah

PT. Bank BCA Syariah adalah sebuah lembaga keuangan syariah di Indonesia yang berfokus pada layanan perbankan berbasis prinsip syariah. Dengan komitmen untuk memberikan solusi keuangan sesuai dengan hukum Islam, Bank BCA Syariah menawarkan beragam produk dan layanan seperti tabungan, pembiayaan, dan investasi syariah. Berdiri sebagai bagian dari Grup BCA, Bank BCA Syariah terus berkembang dan menciptakan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia.