Loker Indonesia

Lowongan Branch Marketing Supervisor Salatiga di PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) Salatiga, Jawa Tengah

PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) company logo
Published 4 months ago

Perusahaan PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Branch Marketing Supervisor Salatiga di wilayah Salatiga. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance)
Posisi:Branch Marketing Supervisor Salatiga
Wilayah:Jawa Tengah, Salatiga - Jawa Tengah
Edukasi:Confidential
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (“Perusahaan”) membuka kesempatan untuk posisi Supervisor Marketing Cabang di Salatiga. Tanggung jawab meliputi menyusun strategy penjualan, mencapai target penjualan produk, dan membentuk tim solid.

Syarat: Pendidikan S1, usia maksimal 35 tahun, memiliki kendaraan motor dan SIM C, pengalaman min. 2 tahun dibidang marketing, kepemimpinan, mampu bekerja di bawah tekanan.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Persyaratan

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Tengah
Kota Salatiga
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Harap mengisi formulir lamaran terlebih dahulu dan menunggu panggilan wawancara dari HRD sebelum mengunjungi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance)

PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) adalah perusahaan pembiayaan yang beroperasi di Indonesia. Dikenal sebagai mitra terpercaya dalam memberikan layanan pembiayaan kendaraan bermotor, properti, dan jasa keuangan lainnya. SMS Finance hadir dengan komitmen untuk memberikan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya serta menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam memperoleh akses pembiayaan yang mudah dan cepat. Berdiri sejak tahun 2005, SMS Finance terus berkembang dan menjadi salah satu perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia.