Loker Indonesia

Lowongan Service Tools Operator II di Halliburton Duri, Riau

Halliburton company logo
Published 4 months ago

Perusahaan Halliburton membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Service Tools Operator II di wilayah Duri. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Halliburton sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Halliburton
Posisi:Service Tools Operator II
Wilayah:Duri - Riau, Riau
Edukasi:Confidential
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Kami sedang mencari individu yang tepat – orang-orang yang ingin berinovasi, mencapai, tumbuh, dan memimpin. Rasakan tantangan, penghargaan, dan peluang bekerja untuk salah satu penyedia produk dan layanan terbesar di industri energi global.

Sebagai Operator Alat Layanan II, Anda akan membantu dalam semua fase penyiapan dan penurunan peralatan jalur layanan di lokasi kerja. Siapkan dan turunkan peralatan, bersihkan, perbaiki, dan persiapkan untuk pekerjaan selanjutnya. Memenuhi syarat dengan gelar sekolah menengah dan pengalaman 6-12 bulan sebagai Operator Alat Layanan I.

Lokasi: Jl. Raya Duri-Pekanbaru Km. 11, Duri, Riau, 2884, Indonesia

Detail Pekerjaan: Requisition Number: 187582, Experience Level: Experienced Hire, Job Family: Operations, Product Service Line: Completion Tools, Full Time

Informasi Tambahan: Kompetisi kompensasi kompetitif sesuai pengalaman.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Persyaratan

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi Riau
Kota Duri
Alamat Lengkap PT.Halliburton Indonesia, Balai Raja, Kec. Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau 28784, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Harap mengisi formulir lamaran terlebih dahulu dan menunggu panggilan wawancara dari HRD sebelum mengunjungi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

Halliburton

Halliburton adalah perusahaan jasa energi global yang memiliki kehadiran di Indonesia sejak tahun 1974. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan dalam industri minyak dan gas, mulai dari eksplorasi hingga produksi. Halliburton telah terlibat dalam proyek-proyek besar di Indonesia dan terkenal karena inovasi, teknologi canggih, dan komitmen terhadap keselamatan kerja. Dengan tim profesional dan pengalaman yang luas, Halliburton terus berkontribusi dalam mengembangkan industri energi Indonesia.