Lowongan Accounts / Operations / Sales Admin di PT Baligo Holiday Group Gianyar, Bali
Perusahaan PT Baligo Holiday Group membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Accounts / Operations / Sales Admin di wilayah Gianyar. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Baligo Holiday Group sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Baligo Holiday Group |
Posisi: | Accounts / Operations / Sales Admin |
Wilayah: | Bali, Gianyar - Bali |
Edukasi: | Confidential |
Gaji: | IDR 3.400.000 - IDR 6.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
PT Baligo Holiday Group membuka peluang kerja untuk posisi berikut:
- Accounts Admin
- Sales and Marketing Admin
- Operations Admin
Kami mencari kandidat yang bersemangat untuk bergabung di perusahaan Inbound Travel terkemuka di Bali.
Lokasi Kantor:
Jl. Raya Kengetan, Singapadu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Tanggung Jawab Pekerjaan (Accounts Admin):
- Mengelola pembayaran kepada hotel dan vendor tur sesuai dengan faktur.
- Menerbitkan faktur kepada pelanggan dan agen berdasarkan transaksi.
- Mencatat tanggal jatuh tempo pembayaran dan melaporkan kepada manajemen setiap hari.
- Mengirimkan tanda terima dan pengingat pembayaran kepada pelanggan dan agen perjalanan dari sistem.
- Melakukan tugas harian tambahan untuk meningkatkan kualitas layanan.
- Memasukkan biaya untuk setiap pemesanan dalam sistem untuk Hotel dan tur.
Persyaratan Pekerjaan:
- Pengalaman minimal 6 bulan dalam bidang yang sama.
- Usia pelamar 21-28 tahun dengan Domicile Bali.
- Mahir dalam bahasa Inggris (penting).
- Mengusai Google Spreadsheet, Excel, dan pengetahuan dasar pembayaran dan akuntansi.
- Dapat bekerja dari kantor di Jl Kengetan, Singapadu, Gianyar.
Fasilitas Lainnya:
– Gaji mulai dari IDR 3.200.00 hingga IDR 4.500.00 berdasarkan pengalaman dan keterampilan
– BPJS Kesehatan & Bpjs ketenagakerjaan
– Kopi/teh gratis dan camilan lainnya selama jam kerja kantor
– Meja Kantor dengan Komputer disediakan
Jenis Pekerjaan: Full-time, Kontrak, Fresh graduate
Durasi Kontrak: 6 bulan
Bayaran: Rp3.400.00 – Rp6.00.00 per bulan
Pertanyaan:
- Apakah Anda berdomisili di Bali? Kami membutuhkan kandidat yang memiliki domisili di Bali.
Bahasa:
- Bahasa Inggris (Wajib)
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Persyaratan
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Bali |
Kota | Gianyar |
Alamat Lengkap | Baligotrips.com (Bali Tours & Activities), Jl. Raya Kengetan, Singapadu, Gianyar Regency, Bali 80571, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Harap mengisi formulir lamaran terlebih dahulu dan menunggu panggilan wawancara dari HRD sebelum mengunjungi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.