Loker Indonesia

Lowongan Cook di Rumah Sakit Eria Pekanbaru, Riau

Rumah Sakit Eria company logo
Published 4 months ago

Perusahaan Rumah Sakit Eria membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Cook di wilayah Pekanbaru. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Rumah Sakit Eria sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Rumah Sakit Eria
Posisi:Cook
Wilayah:Pekanbaru - Riau, Riau
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.100.000 - IDR 7.200.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Cook merupakan sosok yang bertanggung jawab dalam memasak dan menyiapkan makanan di Rumah Sakit Eria. Kualifikasi yang dibutuhkan:

  • Gelar Sekolah Menengah/SMK jurusan Seni Kuliner.
  • Pengalaman minimal 1 tahun di lingkungan rumah sakit.

“Waspada terhadap Modus Penipuan pada saat proses interview. Perusahaan tidak akan memungut biaya apapun dalam melakukan proses interview. Mohon segera melaporkan ke kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang.”

“Mohon berhati-hati terhadap perusahaan palsu. Perusahaan tidak akan meminta pembayaran apapun selama proses interview. Segera laporkan jika ada perusahaan yang menagih pembayaran kepada pencari kerja.”

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Persyaratan

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi Riau
Kota Pekanbaru
Alamat Lengkap RUMAH SAKIT ERIA, Jl. KH. Ahmad Dahlan No.163, Kampung Tengah, Sukajadi, Pekanbaru City, Riau 28122, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Harap mengisi formulir lamaran terlebih dahulu dan menunggu panggilan wawancara dari HRD sebelum mengunjungi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

Rumah Sakit Eria

Rumah Sakit Eria merupakan salah satu rumah sakit ternama di Indonesia yang menyediakan layanan kesehatan berkualitas. Dengan fasilitas modern dan tenaga medis profesional, rumah sakit ini memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Selain itu, Rumah Sakit Eria juga berkomitmen dalam memberikan aksesibilitas dan perawatan yang memadai bagi masyarakat. Sebagai lembaga kesehatan terkemuka, Rumah Sakit Eria terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pasien.