Loker Indonesia

Lowongan Reservation – OJT di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort Badung, Bali

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort company logo
Published 4 months ago

Di wilayah Badung, perusahaan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Reservation - OJT. Kami menawarkan jenis pekerjaan Internship yang menarik.

Kami memprioritaskan kandidat yang memiliki keahlian dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah nilai-nilai yang kami harapkan dari calon karyawan.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, jumlah gaji ini dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan perusahaan.

Perusahaan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan berbagai peluang dan tantangan menarik. Jika Anda tertarik dengan peluang karier ini, kami mengundang Anda untuk mengajukan lamaran segera.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort
Posisi:Reservation - OJT
Wilayah:Badung - Bali, Bali
Edukasi:Confidential
Jenis Pekerjaan:Internship

Deskripsi Lowongan

Reservation – OJT

– Program 6 Bulan (Periode magang akan dilaksanakan pada Semester 2 tahun 2024 (Juni – Desember 2024))
  • Periode: Semester 2 Tahun 2024
  • Mahir berbahasa Inggris
  • Berpengalaman di bidang Kemewahan
Benefit:
  • Tunjangan Bulanan
  • Asuransi BPJSTK
  • Kesempatan Bergabung dalam Program Mahasiswa Accor
  • Sertifikat Setelah Menyelesaikan Program

“Waspada terhadap Modus Penipuan pada saat proses wawancara. Perusahaan tidak akan memungut biaya apapun selama proses wawancara. Mohon laporkan kepada kami segera, jika saat diundang wawancara diminta untuk membayar sejumlah uang.”

“Mohon waspada terhadap Perusahaan Palsu. Perusahaan tidak akan meminta pembayaran dalam proses wawancara. Mohon lapor segera jika ada perusahaan yang meminta pembayaran kepada pencari kerja.”

Persyaratan

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi Bali
Kota Badung
Alamat Lengkap Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Lot N5 Itdc Tourism Complex, Nusa Dua, Nusa Dua, South Kuta, Badung Regency, Bali 80363, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Harap mengisi formulir lamaran terlebih dahulu dan menunggu panggilan wawancara dari HRD sebelum mengunjungi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort adalah hotel mewah yang terletak di Nusa Dua, Bali. Dikelilingi oleh taman tropis dan pemandangan laut yang indah, resort ini menawarkan akomodasi bergaya dengan layanan bintang lima. Fasilitasnya termasuk kolam renang, spa, restoran, dan akses langsung ke pantai. Dikenal karena kemewahannya dan keramahan stafnya, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menjadi pilihan populer bagi wisatawan yang mencari pengalaman berlibur yang istimewa di Indonesia.