Loker Indonesia

Lowongan SALES MANAGER di Hyatt Regency Yogyakarta Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Hyatt Regency Yogyakarta company logo
Published 4 months ago

Perusahaan Hyatt Regency Yogyakarta membuka lapangan pekerjaan untuk posisi SALES MANAGER di wilayah Yogyakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Hyatt Regency Yogyakarta sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Hyatt Regency Yogyakarta
Posisi:SALES MANAGER
Wilayah:Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.400.000 - IDR 8.300.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Summary

Anda akan bertanggung jawab untuk membantu dalam menjalankan departemen sesuai dengan Strategi Perusahaan Hyatt International dan standar merek, sambil memenuhi harapan karyawan, tamu, dan pemilik. Sales Manager bertanggung jawab bertindak sebagai spesialis penjualan dan memastikan pendapatan terkait maksimal dengan cara yang paling menguntungkan sesuai dengan target yang disepakati.

Kualifikasi

Diutamakan dengan gelar relevan atau diploma di Manajemen Perhotelan atau Pariwisata. Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Sales Manager atau Sales Executive. Kemampuan memecahkan masalah, administrasi, dan keterampilan interpersonal yang baik sangat diperlukan.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Persyaratan

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Lengkap Hyatt Regency Yogyakarta, Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Ngaglik, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55581, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Harap mengisi formulir lamaran terlebih dahulu dan menunggu panggilan wawancara dari HRD sebelum mengunjungi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

Hyatt Regency Yogyakarta

Hyatt Regency Yogyakarta menawarkan pengalaman menginap yang mewah di tengah keindahan alam Jawa. Hotel bintang lima ini memiliki fasilitas eksklusif seperti kolam renang, spa, dan lapangan golf. Selain itu, Hyatt Regency Yogyakarta dikenal dengan layanan pelanggan yang ramah dan profesional. Dengan arsitektur yang khas dan dekorasi yang artistik, hotel ini menjadi pilihan yang sempurna bagi wisatawan yang mencari kesempurnaan dan kenyamanan di Yogyakarta.