Loker Indonesia

Lowongan Accounting di Sukses Sejati Computer Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Sukses Sejati Computer company logo
Published 4 months ago

Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan Sukses Sejati Computer di wilayah Yogyakarta. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Accounting yang kami tawarkan.

Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.

Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, perlu diingat bahwa gaji tersebut dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan internal perusahaan.

Perusahaan Sukses Sejati Computer beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang perkembangan karier yang menarik. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang untuk memulai langkah Anda menuju sukses bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Sukses Sejati Computer
Posisi:Accounting
Wilayah:Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.300.000 - IDR 2.800.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Tugas & Tanggung Jawab :

1. Membuat laporan akuntasi dengan rapi dan benar

2. Membuat pembukuan dari transaksi keuangan kantor

3. Melakukan posting jurnal operasional

4. Membuat laporan keuangan

5. Melakukan filling dokumen dengan rapi dan benar sesuai kategori

6. Menyiapkan dan menyusun laporan mengenai perpajakan perusahaan

7. Melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian data

8. Menyiapkan data-data untuk kepeluan laporan per periode

Syarat & Kualifikasi :

1. Pendidikan Min. SMK / D3 Akuntansi

2. Menguasai komputer Min. MS Office

3. Menguasai rumus MS Excel terutama Pivot, Vlookup, Hlookup dll

4. Pengalaman pekerjaan dibidang accounting / pajak

5. Terbiasa menggunakan sistem accounting terutama sistem Accurate

6. Terbiasa kerja dengan cepat, tepat & akurat

7. Siap untuk bekerja lembur jika diperlukan

8. Terbiasa kerja individu & tim

9. Memiliki jiwa melayani

10. Domisili & Penempatan Yogyakarta

Fasilitas & Tunjangan :

1. Gaji Pokok

2. Bpjs Ketenagakerjaan & Bpjs Kesehatan

3. THR (Tunjangan Hari Raya)

4. Peralatan Kerja & Internet

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Upah: Rp2.300.00 – Rp2.800.00 per bulan

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Persyaratan

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Lengkap ELS Computer Yogyakarta, Jl. C. Simanjuntak No.38, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55223, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Harap mengisi formulir lamaran terlebih dahulu dan menunggu panggilan wawancara dari HRD sebelum mengunjungi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

Sukses Sejati Computer

Sukses Sejati Computer merupakan perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2005, perusahaan ini fokus pada pengembangan perangkat lunak dan solusi teknologi informasi. Dengan visi untuk menjadi pelopor inovasi digital di tanah air, Sukses Sejati Computer terus berupaya meningkatkan layanan demi kepuasan pelanggan. Melalui tim yang profesional dan berkompeten, perusahaan ini telah sukses menghadirkan berbagai produk dan layanan berkualitas tinggi bagi kalangan bisnis dan individu.