Loker Indonesia

Lowongan Customer Service Executive – 24/7 Rotational Shift di IGT Malaysia Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

IGT Malaysia company logo
Published 4 months ago

Kami mengajak Anda untuk menjelajahi peluang karier menarik di perusahaan IGT Malaysia yang berlokasi di wilayah Yogyakarta. Saat ini, kami sedang membuka lowongan untuk posisi Customer Service Executive - 24/7 Rotational Shift yang tersedia.

Posisi ini menawarkan jenis pekerjaan Contract yang menarik dan memberikan tantangan. Kami sedang mencari individu yang memiliki keahlian khusus dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Di samping itu, kami juga menghargai sifat-sifat seperti kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam calon karyawan kami.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu diingat bahwa jumlah gaji dapat berubah tergantung pada kebijakan perusahaan.

Perusahaan IGT Malaysia bergerak di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan beragam peluang dan potensi pengembangan karier. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan ajukan lamaran Anda segera untuk memulai perjalanan menuju kesuksesan bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:IGT Malaysia
Posisi:Customer Service Executive - 24/7 Rotational Shift
Wilayah:Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta
Edukasi:Confidential
Jenis Pekerjaan:Contract

Deskripsi Lowongan

Responsibilities

  • Handle User complaints which manifest as incoming Ticket in Resolution Tools
  • Maintaining a positive, empathetic, and professional attitude toward customers at all times.
  • To exceed customers’ expectations in terms of customer service & accurate information.
  • Work in a team to achieve the required KPI elements and SLA.
  • Acknowledging and resolving customer complaints through various channels.
  • Keeping records of customer interactions, transactions, comments, and complaints.
  • Providing feedback on the efficiency of the customer service process.
  • Ensure customer satisfaction and provide professional customer support.

Requirements:

  • Minimum 6 months of experience as Contact Center agent
  • Required languages: Strong proficiency in Bahasa Indonesia and English (spoken and written)
  • Must be willing to work on 24/7 rotational shifts.
  • 5 working days, 9-hour shift inclusive of 1 hour break and short breaks
  • Full Training Program will be provided for new hires
  • Must be willing to commute and work in Yogyakarta city (WFO)
  • High commitment to qualify & high focus on customer

Benefits:

  • 5 working days
  • Medical Coverage (BPJS Health Care)
  • BPJS Manpower
  • Attractive Annual Leaves
  • Attractive incentive

Jenis Pekerjaan: Kontrak

Upah: Rp230.00.00 – Rp370.00.00 per bulan

Pertanyaan Lamaran:

  • When would you be able to start working with us?
  • Are you able to work 24/7 rotational shift and night shift?

Lokasi:

  • Yogyakarta (Diutamakan)

Persyaratan

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Alamat Perusahaan

Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Harap mengisi formulir lamaran terlebih dahulu dan menunggu panggilan wawancara dari HRD sebelum mengunjungi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

IGT Malaysia