Lowongan Walk In Customer Service di PT Magada Tirta Amerta Pontianak, Kalimantan Barat
Kami mengajak Anda untuk menjelajahi peluang karier menarik di perusahaan PT Magada Tirta Amerta yang berlokasi di wilayah Pontianak. Saat ini, kami sedang membuka lowongan untuk posisi Walk In Customer Service yang tersedia.
Posisi ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan memberikan tantangan. Kami sedang mencari individu yang memiliki keahlian khusus dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Di samping itu, kami juga menghargai sifat-sifat seperti kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam calon karyawan kami.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu diingat bahwa jumlah gaji dapat berubah tergantung pada kebijakan perusahaan.
Perusahaan PT Magada Tirta Amerta bergerak di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan beragam peluang dan potensi pengembangan karier. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan ajukan lamaran Anda segera untuk memulai perjalanan menuju kesuksesan bersama kami.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Magada Tirta Amerta |
Posisi: | Walk In Customer Service |
Wilayah: | Kalimantan Barat, Pontianak - Kalimantan Barat |
Edukasi: | Confidential |
Gaji: | IDR 2.150.000 - IDR 9.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
Requirements:
- Min D3/S1 any major With a GPA of 2,75
- Clear Articulation and good communication in Bahasa
- Have experience in the customer service area or sales area
- Typing skill with WPM 50 & Accuracy 90%
- Sense Of Empathy
- Energetic and agile
- Min. Fresh graduate and max 2 years in the same position (entry-level)
- Attention to detail
- Adaptive to dynamic changes
- Able to speak English with minimum passive communication
Requirements:
- Guide our consumers and partners in using our products
- Manage service inquiries and disputes arising from our consumers and partners
- Provide excellent customer service to our consumer and partner base
- Maintain good relationships and community-building efforts with our consumers and partners
- Support projects from all verticals including registration, acquisition, and sales transaction.
- Educate consumers and partners on products, and promotional campaigns, as well as troubleshoot when they have difficulties.
- To resolve consumers’ and partners’ problems quickly and effectively with empathy and care.
- Perform administrative tasks involving a partner’s account (credit top-up, changes in partner’s information, etc.)
*Please submit your CV in English.
Benefit; Basic Salary, Incentive, Overtime, BPJS
Job Types: Full-time, Contract
Contract length: 6 months
Education:
- S1 (Preferred)
Experience:
- Customer Service: 1 year (Required)
Language:
- English (Required)
Persyaratan
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Kalimantan Barat |
Kota | Pontianak |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Harap mengisi formulir lamaran terlebih dahulu dan menunggu panggilan wawancara dari HRD sebelum mengunjungi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.